img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting kini berulang tahun ke-30 tahun. Namun belum juga ada sosok pria yang gantikan mantan suaminya.

Hal itu ternyata menjadi doa Ayu untuk hari ulang tahunnya. Lantaran ia mengaku takut dengan status jandanya sekarang. Berikut artikel lengkapnya.

Berharap Menikah Lagi

Instagram/kriznafahrezi
Foto : Instagram/kriznafahrezi

Ayu Ting Ting tak banyak memiliki harapan di hari ulang tahunnya ke-30. Ia hanya ingin anaknya memiliki sosok ayah.

Hal itu disampaikan Ayu dalam program televisi yang dibawakannya siang tadi. Dihadapan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, Ayu memeluk anak sambil teteskan air mata.

"Semoga Iqis bisa dapetin sosok papa yang bisa benar-benar sayang sama dia. Yang bisa jagain aku sama Bilqis. Pokoknya aku sama Bilqis bahagia. Sekarang bahagia, tapi pengin aja, punya keluarga," kata Ayu Ting Ting, Senin, 20 Juni 2022.

Menghindari Fitnah dan Gunjingan

YouTube/Dapur bincang online
Foto : YouTube/Dapur bincang online

Pelantung 'Alamat Palsu' ini mengaku khawatir dengan status jandanya sekarang. Sebab tak jarang ia digosipkan dengan pria yang sebenarnya hanya teman biasa. Keinginan lain Ayu untuk segera menikah juga didasari dengan usia anak yang akan berusia 9 tahun, pada Desember nanti.

"Biar nggak ada yang berisik, nggak ada aneh-aneh lagi. Kan selama ini beda aja. Kayak kalian (Wendy, Ruben Onsu, Ivan Gunawan) udah aku anggep keluarga, tapi takut aja main sama aku, karena aku kan masih sendiri. Pengin aja ada yang bisa sayangin kita (Ayu dan Bilqis). Karena Bilqis kan udah besar juga," pungkasnya dengan napas sesak.

Sebelumnya Ayu TingTing juga teteskan air mata saat dengar ucapan ulang tahun dari anaknya. Bilqis menyampaikan terima kasih karena sudah membesarkannya. Serta ucapan permohonan maaf, lantaran sering rewel saat ibunda disibukan dengan pekerjaan di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Ayu Ting ting menikah dengan Enji pada, 4 Juli 2013. Lalu pada 28 Desember 2013 Ayu melahirkan Biqis Khumairah Razak. Namun rumah tangga Ayu tidak bertahan lama. Sebab pada 1 April 2014, Pengadilan Agama Depok memutuskan mereka cerai.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait