img_title
Foto : Instagram/Awkarin @eri.carl

IntipSeleb – Baru-baru ini Erika Carlina menjadi sorotan karena diisukan retak hubungan persahabatan dengan Awkarin. Permasalahan itu terjadi diduga karena Awkarin menjalin hubungan dengan mantan kekasih Erika yaitu Ariel Nayaka.

Kemudian, dalam video YouTube miliknya, Erika Carlina mengaku ingin punya teman yang tulus. Dirinya juga mengku dari banyak pertemanan yang dijalani, ia berharap ada satu orang yang bisa tulus dengannya.

Penasaran apa saja yang diceritakan oleh Erika Carlina? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Erika Carlina akui ingin punya teman yang tulus

YouTube/ericacarlina
Foto : YouTube/ericacarlina

Beberapa waktu ini, Erika Carlina membuat podcast bareng Rachel Vennya di kanal Youtube miliknya. Dalam video itu juga Rachel Vennya melempar pertanyaan kepada Erika Carlina.

Di video itu yang diunggah oleh perempuan 28 tahun tersebut mengatakan ingin dapat kasih dari setiap orang  Rachel Vennya juga sempat menyinggung terkait persahabatan yang Erika Carlina punya.

“Selalu punya teman di setiap circle, selalu enggak punya musuh, selalu bersahabat dengan semua orang, ya, kan. So, do you really trust or do you have a child friends?,” tanya Rachel dalam kanal Youtube Erika Carlina.

Pertanyaan yang dilontarkan eh Rachel Vennya bukan sembarang. Karena Rachel pun tahu, bahwa Erika Carlina selalu ingin berteman dengan siapa saja dan berada di lingkar pertemanan manapun.

“Harapan gue adalah gue bisa diterima dan gue bisa mendapatkan kasih yang tulus saja, karena gue itu jauh dari keluarga gue. Jadi, ketika gue di Jakarta yang gue harapkan itu cuma teman,” ungkap Erika Carlina.

Erika akui senang banyak punya teman

Instagram/@eri.carl
Foto : Instagram/@eri.carl

Erika Carlina pun berharap bisa memiliki seseorang teman yang tulus menyayanginha karena ia jauh dari keluarga. Selain itu, Erika juga mengakui senang bisa berteman dan kenal dengan berbagai karakter orang.

“Gue selalu suka banyak teman dan gue suka selalu punya banyak circle, karena gue menemukan banyak karakter di itu semua,” ucap Erika.

Selain karena Erika masih berstatus lajang dan mengakui sulit untuk punya lacar. Hal itu membuat Erika Carlina ingin berteman dengan banyak orang.

“Punya pacar pun gue susah. Jadi, satu-satunya harapan gue itu cuma teman. Makanya, gue seneng banget punya banyak teman,” ucap Erika Carlina, dilansir pada Senin, 20 Juni 2022.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait