img_title
Foto : Instagram/@ncess_nabati

IntipSeleb – Fergy atau yang lebih dikenal dengan sapaan Incess Nabati dikabarkan mengalami serangan stroke. Sontak saja kabar tersebut berhasil membuat warganet jadi heboh.

Lewat unggahan terbaru di Instagram Incess Nabati memberikan fakta yang mengejutkan. Lantas seperti apa kira-kira kebenaran sesungguhnya terkait kabar Incess Nabati mengalami stroke? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ternyata Hoax

Instagram/@ncess_nabati
Foto : Instagram/@ncess_nabati

Incess Nabati dikenal sebagai pembawa acara makan-makan. Kepiawaiannya dalam mempertontonkan kenikmatan makanan berhasil membuat penonton "ngiler".

Belum lama ini tersebar kabar yang kurang mengenakan dari Incess Nabati. Pasalnya pria kelahiran Cianjur, 1 September 1989 dikabarkan mengalami sakit yang cukup serius yakni terkena stroke.

Usut punya usut, kabar tersebut hoax alias berita bohong. Terbukti hingga kini Inces Nabati mengabarkan dirinya dalam keadaan baik dan sehat.

Lewat unggahan terbarunya, Incess Nabati membeberkan fakta yang sebetulnya terjadi pada dirinya. Dimana kabar yang beredar terkait dirinya mengalami stroke, tidak benar dan kini dirinya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah kita sehat walafiat," tulis Incess Nabati lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @ncess_nabati

Unggahan terbarunya menampilkan caption berita dari salah satu media dengan judul yang dianggap ngawur. Bagaimana tidak, Incess Nabati selaku orang yang diberitakan sampai membuat klarifikasinya.

Dibalas Komedi

Instagram/@ncess_nabati
Foto : Instagram/@ncess_nabati

Incess Nabati memang dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang tawa. Dipercaya sebagai pemandu acara kuliner, dirinya kental dengan image heboh dan kocak. Tak jarang selain membuat penonton semakin berselera, dirinya juga memberikan komendi - komedi yang semakin meramaikan acara.

Begitupun ketika memberikan reaksi terhadap berita keliru tentang dirinya yang dikabarkan mengalami stroke. Dirinya membuat reaksi mengejutkan tanpa emosi sedikitpun kala telah diberikan tak benar. Alih-alih marah, Incess Nabati memilih membuat video reaksi yang menuai gelak tawa. 

"Expresi ketika aku di bilang struck dan d larikan ke rumah sakit bestie, TEGAA KAMU MAS TEGAAAAAAA," tulis Incess Nabati lewat caption unggahannya yang lain.

"Astaga ngakak banget ncessss," komentar salah seorang warganet.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait