img_title
Foto : Instagram/@naura.ayu

IntipSeleb – Naura Ayu baru saja merayakan hari kelahirannya. Tahun ini menjadi spesial lantaran dirinya genap berusia 17 tahun.

Penampilan Naura Ayu di pesta sweet seventeennya menuai pujian dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira dandanan Naura Ayu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Disebut Mirip Olivia Rodrigo

Instagram/@naura.ayu
Foto : Instagram/@naura.ayu

Naura Ayu yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik, kini tumbuh menjadi remaja cantik. Putri sulung Nola Be3 itu baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Naura Ayu memamerkan momen-momen keseruan saat pesta pertambahan usia. Tidak tanggung-tanggung, dirinya nampak tampil maksimal sebagai pemeran utama pesta.

Kecantikan Naura Ayu memang tak perlu diragukan lagi. Terlebih remaja yang kini sudah genap berusia 17 tahun itu tampak memukau dengan kontum ketat dan rambut bergelombang.

"Part 1, dumps from my sweet 17th birthday party. Last night was a blast thank you to everyone who came. (Bagian 1, keseruan dari pesta ulang tahunku yang ke-17. Tadi malam adalah ledakan keseruan, terima kasih untuk semua orang yang datang.)," tulis Naura Ayu dilansir IntipSeleb dari Instagram @naura.ayu.

Sontak saja gaya Naura Ayu saat menggelar pesta ulang tahun berhasil menuai sorotan. Bahkan putri sulung Nola Be3 itu disebut mirip dengan pelantun "Happier" yakni Olivia Rodrigo. Kolom komentarnya ramai dengan beragam reaksi dari warganet.

"Nau, kamu mirip banget sama Olivia Rodrigo di pict 1 sumpah" komentar salah seorang warganet.

"Dari belakang seperti mirip Olivia Rodrigo," timpal yang lain.

Banjir Doa dari Warganet

Instagram/@naura.ayu
Foto : Instagram/@naura.ayu

Selain banjir komentar dengan menyebut Naura Ayu mirip Olivia Rodrigo, warganet juga memberikan doa. Terlebih ulang tahun kali ini merupakan umur ke-17 yang disebut-sebut sebagai salah satu golden age.

"Happy birthday kak Naura, sehat dan bahagia selalu. Keep inspiring us," komentar salah seorang warganet.

"Happy birthday Naura, semoga panjang umur dan sehat selalu," timpal yang lain.

Naura Ayu mengaku dirinya kini sedang fokus terhadap karirnya. Dirinya juga baru saja merilis single terbaru bertajuk kegalauan yakni berjudul "Menikmati Sedih".(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait