img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hotman Paris Hutapea memang dikenal sering menghubungi wanita-wanita cantik lewat instagram alias dm (direct message). Ternyata selebgram cantik Nita Gunawan juga pernah coba didekati oleh pengacara kondang itu lewat dm.

Namun sayangnya, Hotman Paris Hutapea ditolak oleh si cantik Nita Gunawan. Penolakan itu, akhirnya membuat pengacara kondang itu membongkar fakta mengejutkan. Lantas apa kira-kira fakta yang dibongkar oleh Hotman Paris? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ditolak Nita Gunawan

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Jadi Rahasia umum jika Hotman Paris Hutapea sering kirim direct message kepada selebgram cantik. Terbukti Nita Gunawan jadi salah satu targetnya kala itu.

Meski memiliki harta yang banyak, bukan berarti Hotman Paris tidak mengalami penolakan ketika mencoba menarik perhatian wanita. Ternyata pengacara kondang itu juga beberapa kali harus merasakan penolakan dari para wanita cantik, salah satunya Nita Gunawan.

Sempat memberanikan diri untuk coba mendekati Nita Gunawan. Sayangnya Hotman Paris Hutapea harus merasakan kegagalan lantaran selebgram itu nampak tak tertarik dengan pesonanya.

Topik Terkait