img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb – Sepeninggalan Emmeril Kahn Mumtadz, keluarga hingga sahabat mencoba kembali melanjutkan kehidupan, termasuk Nabila Ishma. Sempat tersorot menangis tersedu-sedu di samping peti jenazah Eril, Nabila kini membawa kabar bahagia.

Kabar bahagia dari Nabila Ishma disampaikannya melalui Instagram pribadinya. Seperti apa kabar bahagia tersebut? Yuk intip artikel selengkapnya!

Menangis Tersedu-sedu di Samping Peti Jenazah Eril

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Emmeril Khan Mumtadz telah dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Sebelum dimakamkan, masyarakat diperbolehkan untuk mendoakan langsung Eril di Gedung Pakuan.

Nabila Ishma, sang kekasih tak ketinggalan melayat Eril. Dalam video yang beredar, Nabila tampak menghampiri peti jenazah Eril dengan perlahan. Ia lalu menangis tersedu-sedu di depan peti jenazah sang kekasih.

Kemudian, Nabila Ishma tampak duduk di samping peti jenazah Eril. Seraya mengelus kain yang menutup peti jenazah Eril, Nabila terlihat berbicara. Ia seolah mengajak ngobrol jenazah Eril yang berada di dalam peti.

Topik Terkait