img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala tidak henti-hentinya bersyukur kepada Tuhan karena sembuh dari kanker paru-paru stadium 4. Menurutnya, tanpa kehadiran Tuhan, Kiki mengaku tidak akan sampai ke tahap ini.

Meski sempat idap kanker stadium 4, Kiki Fatmala menganggapnya sebagai cobaan dari Tuhan untuk setiap manusia. Seperti apa penuturannya? Yuk intip terus artikelnya di bawah ini!

Pertolongan Tuhan Karena Dapat Sembuh Kanker

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala berhasil sembuh dari kanker paru-paru stadium 4. Telah sembuh, Kiki menilainya sebagai sangkut paut dari Tuhan. Bahkan, Kiki menyatakan kesembuhannya merupakan anugerah dari Tuhan.

“Aku selalu berpikir, ini semua berkat pertolongan Tuhan. Mau dokter bagus, obat bagus, tapi kalau tidak ada pernyertaan dari Tuhan, aku gak mungkin ada di sini,” ucap Kiki Fatmala di salah satu acara televisi swasta, Selasa, 21 Juni 2022.

“Ini suatu anugerah. Ini semua Tuhan yang menyertai aku sampai aku ada di sini,” lanjut bintang film Jembatan Ancol tersebut.

Sembuh dari kanker, Kiki Fatmala terus-menerus bersyukur kepada Tuhan. Menurutnya, kesembuhannya datang karena izin Tuhan.

“Aku tiap hari tidak ada habis-habisnya mengucap syukur kepada Tuhan. Setiap manusia pasti akan melalui pencobaan. Itu semua Tuhan izinkan,” tandasnya.

Ngaku Lebih Bersyukur Setelah Pindah Agama

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Diketahui, Kiki Fatmala memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Momennya melakukan pembaptisan beredar pada Juli 2019 lalu. Setelah terungkap, Kiki mengaku tergerak pindah agama setelah mendengarkan lagu rohani hingga menangis.

Setelah pindah agama, Kiki Fatmala mengaku tidak terlalu memikirkan dunia. Ia tidak lagi berambisi mencari uang, seperti masa muda dulu. Bahkan, Kiki kini mengaku lebih bersyukur karena merasa Tuhan mencukupkan segala kebutuhannya.

“Saat ini, aku hidup enggak berlebihan tapi juga enggak kekurangan. Tuhan itu baik sama aku. Sekarang, semua yang aku perlukan Dia cukupkan dan aku bersyukur atas hal itu,” pungkas Kiki Fatmala pasca pindah agama ke Kristen, di YouTube Melaney Ricardo, 25 April 2021.

Berita Terkait
Topik Terkait