img_title
Foto : Instagram/avibasalamah

IntipSeleb – Pasangan artis Ramzi dan Avi Basalamah tak terasa telah lama mengarungi bahtera rumah tangga. Jarang terdengar isu miring di antara keduanya, Avi mendadak bicara mengenai usia rumah tangganya.

Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb!

Pengalaman Air Mata dan Emosi

Instagram/avibasalamah
Foto : Instagram/avibasalamah

Menikah pada 19 Juni 2005, pembawa acara Ramzi dan sang istri Avi Basalamah baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-17 Tahun.

Avi pun mengungkapnya selama 17 tahun bersama tersebut, dirinya merasaakan begitu banyak pengalaman dengan sang suami.

Alhamdulillah 17 tahun kami bersama..ternyata berat ilmunya utk bisa belajar yakin bersama dalam pernikahan..
bahwa kami insyaallah mampu.. Pengalaman air mata dan emosi dari perjalanan kami yg akhirnya buat kami harus bisa terus berpikir matang
," tulisnya pada postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Juni 2022.

Tak hanya merayakan usia pernikahan, Avi pun mengenang masa lalunya kala bertemu dengan Ramzi 20 Tahun silam. Di mana kala pertama kali bertemu, meminta doa kepada Yang Maha Kuasa untuk menjodohkannya dengan Ramzi.

Selalu ingat saat 20 tahun lalu pertama bertemu ingin rasanya ALLAH jodohkan kami..doa doa dan doa..dan 19 juni 2005 Allah kabulkan doa kami,” tambahnya.

Sehingga tak terasa usia pernikahan mereka yang telah memasuki sweet seventeen ini masih terasa hangat dan harmonis. Avi pun berharap dapat bersama-sama dengan sang suami hingga akhir hayat.

Sampai saat ini masih bersama jalani apa yg jadi doa kami.. Dan kami masih ingin bersama.. Ingin banyak cerita lagi dari sisa waktu kami.. Sampai kapan umur hidup yg selalu jadi tanda tanya dan kekhawatiran tapi insyaallah bisa memberikan kenangan indah dari semua perjalanan kenangan yg menjadi pembelajaran. Biii..kita jalanin bersama sisa takdir kita yah..bersama semua cita cita..bersama semua karakter kita..Tawa dan air mata.. Mohon doa nya,” imbuhnya.

Dikaruniai Seorang Putri Berbakat

Instagram/therealasilamaisa
Foto : Instagram/therealasilamaisa

Hingga saat ini, rumah tangga Ramzi dan Avi Basalamah telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Asila Maisa Fatihah. 

Di mana putri Ramzi juga mengikuti jejak sang ayah dengan fokus di dunia hiburan. Asila Maisa Fatihah telah mengeluarkan single lagu dan juga merupakan seorang model. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait