img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron keren dan tontonan yang ditayangkan oleh ANTV. Pada episode 315 yang akan datang, kabar buruk menimpa Kinanti. Sebab, lapas yang ditinggali Kinanti tiba-tiba dilanda kebakaran.

Parahnya, Kinati sempat tertimpa napi lainnya dan tidak bisa keluar. Lantas, apakah Kinanti akan selamat? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Kinanti Terjebak Kebakaran

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Marissa sudah sangat kewalahan mengurus bayinya. Marissa akhirnya mendapatkan seorang baby sitter bernama Ranti. Ketika Ranti datang ke rumah, Herman langsung syok dan naksir sama Ranti yang cantik. Ranti rupanya sengaja menggoda Herman tanpa sepengetahuan Marissa.

Di dalam sel terjadi kebakaran yang dahsyat. Kinanti terjebak dalam sel yang terbakar. Kinanti sesak nafas berusaha mminta pertolongan tetapi api makin membesar. Abhimana panik saat mendapat telepon dari sipir penjara kalau penjara kebakaran.

Abhimana panik sekali melaju ke rumah tahanan. Sampai di rumah tahanana. Keadaan sudah semakin gawat. Pintu sel yang dibuka paksa membuat para tahanan berdesakan mau keluar sampai terjatuh. Kinanti ditimpa oleh para napi lainnya.

Topik Terkait