img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, belakangan ini terus menjadi sorotan pasca Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia usai terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Tak hanya keluarganya, kehidupan percintaan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya juga tak kalah menyita perhatian publik.

Banyak netizen yang penasaran dengan berbagai aspek dalam rumah tangga keduanya, termasuk soal apa rahasia kecantikan Atalia Praratya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Ridwan Kamil pun memberikan jawaban yang romantis sampai sang istri tertawa malu saat mendengarnya. Penasaran? Yuk, scroll!

Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Atalia Praratya

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Saat melakukan live di Instagram beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Dalam live tersebut, keduanya terlihat sedang bersantai sambil menikmati makanan dan minuman ringan.

Dari banyaknya pertanyaan netizen yang masuk, salah satunya menanyakan soal rahasia kecantikan Atalia Praratya. Netizen tersebut penasaran mengapa ibunda dari Eril, Zara, dan Arkana bisa secantik itu. 

“Pak, Bu Cinta kenapa bisa secantik itu?” kata Ridwan Kamil membacakan salah satu pertanyaan netizen dalam video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Selasa, 21 Juni 2022.

Topik Terkait