img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau disapa Zara dibajak orang yang tak dikenal. Diketahui, akun Instagram itu sudah memiliki pengikut lebih dari 900 ribu orang.

Dilansir melalui Instagram @rumpi_gosip, akun Instagram milik Zara itu berganti nama dan foto. Warganet pun ikut heboh dan menyayangi banyak momen dalam akun Instagram miliknya Zara.

Penasaran bagaimana ceritanya akun Instagram miliknya Zara dibajak oleh hacker? Yuk, simak artikel berikut ini!

Akun Instagram Zara dibajak

Instagram/xlezard
Foto : Instagram/xlezard

Baru-baru ini membuat heboh dunia maya, pasalnya sebagian warganet sedang melihat akun Instagram Zara yang sudah berganti nama. Bahkan, bukan hanya nama pengguna yang berubah, foto pun diubah oleh seseorang yang tak dikenal.

Dilansir melakui Instagram miliknya @rumpi_gosip Instagram miliknya Zara berubah nama pengguna jadi @xlezard. Bukan hanya itu, foto Zara yang tadinya bersama sang mendiang Eril, kini berubah siluet laki-laki memakai topeng.

Bahkan yang membuat warganet menyayangkan adalah postingan dalam Instagram hilang menjadi 0. Begitupun dengan bio Instagram tersebut tertulis sebuah tulisan.

"Orang yang tidak taat lebih buruk dari seekor anjing" tulisan yang tertera dalam bio Instagram Zara yang sudah berganti nama menjadi @xlezard.

Kini terpantau oleh IntipSeleb, Akun Instagram milik Zara itu diunggah story Instagram. Dalam Story Instagram tersebut diminta untuk mengikuti akun Instagram yang diduga pemilik asli dari hacker yang membajak akun Zara itu.

"Follow kami, jangan lupa ada award buat yang follow. @davutc4n," tulis Instagram story miliknya Zara yang sedang dibajak.

Netizen mengutuk tindakan hacker

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Berubahnya Instagram miliknya Zara menjadi orang lain itu disadari dari warganet. Bahkan beberapa warganet juga mengutuk bahwa orang tersebut jahat atas kelakuannya.

"Kenapa sih orang jahat banget padahal disana banyak momen sama kakak nya" tulis warganet.

"Kenapa gitu amat sih. Kasian atuh teh Zara." Timpal akun lainnya.

"Pantesan di kolom search kok ada akun asing. Perasaan gak pernah nyari atau stalk. Ternyata akun Zara dihack ganti nama orang lain." Komentar netter terhadap Zara, dilansir pada Selasa, 21 Juni 2022. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait