img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penyanyi dangdut koplo muda bernama Difarina Indra belakangan ini heboh menjadi perbincangan publik. Sebab, parasnya ini sangat mirip dengan gamers Livy Renata

Di sisi lain, Difarina Indra merupakan penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur yang menjajaki kariernya dengan lagu yang melambungkan namanya kini. Lantas, seperti apa sosok Difarina Indra? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mirip dengan Livy Renata

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Difarina Indra menjadi perbincangan hangat publik ketika disamakan dengan gamers yang kini tenar yakni Livy Renata. Keduanya memiliki bentuk wajah dan mata yang sama. 

Tak hanya itu, Difarina Indra dan Livy Renata juga sama-sama memiliki warna kulit putih bening dan senyuman yang memukau. Tak sedikit yang menyamakan pedangdut koplo Difarina Indra dengan Livy Renata. 

“Wah ini Livy Renata waktu masih jadi biduan pantura,” tulis netter.

Tak disangka, Difarina Indra masih terbilang sangat muda sebab ia masih berusia 24 tahun. Meski begitu, ia tetap semangat menjajaki kariernya di dunia hiburan dalam musik dangdut koplo.

Difarina Indra juga aktif dalam mengisi dangdut koplo di akun chanel YouTube. Ia tampil bernyanyi musik dangdut koplo bersama orkes dangdutnya bernama Adella.

Sampai saat ini, ia masih kerap dipuji atas bakatnya dalam bernyanyi. Ia juga mendapat rayuan karena kemiripannya dengan gamers Livy Renata.

Karya Difarina Indra

Difarina Indra sukses merilis beberapa lagu di akun YouTube chanel bersama orkes dangdutnya, Adella. Pedangdut Jawa Tengah itu mampu menembus pasar lagu dangdut di Jawa dengan menghasilkan jutaan penonton di media sosial.

Diantaranya ada lagu Kecewa Tarling yang ditonton sebanyak 4,5 juta views, Jan Ganggu ditonton 1,8 juta views, dan Sudah Tak Cinta ditonton sebanyak 1,6 juta views. Angka ini diperkirakan masih terus bertambah setiap harinya. Lewat musik dangdut koplo, kini nama Difarina Indra semakin melambung dan dikenal banyak orang. 

Difarina Indra menjadi inspirasi calon bakat dangdut koplo yang juga ingin merintis kariernya sebagai superstar. Ingin menjadi seperti Difarina Indra? Jangan bersedih sebab ANTV menghadirkan ajang kompetisi dangdut koplo terbesar se-Indonesia yang bertajuk Koplo Superstar. 

Kalau kamu ingin menjadi terkenal dan tenar, langsung daftarkan diri anda sekarang dan lihat ketentuannya di sini. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait