img_title
Foto : Instagram/ @bukancinderella_movie

IntipSeleb – Sebuah film yang dibintangi oleh Fuji ipar dari mendiang Vanessa Angel, Bukan Cinderella akhirnya merilis poster dan trailer resminya. Fuji berperan sebagai Amora bintang utama wanita dalam film tersebut. 

Sementara itu lawan main Fuji, Rafael Adwel berperan sebagai Adam dalam film tersebut. Seperti apa cerita dari kedua pemain terkait film terbaru mereka? Berikut artikelnya. 

Rilis Trailer dan Poster

Instagram/ @bukancinderella_movie
Foto : Instagram/ @bukancinderella_movie

Film Bukan Cinderella akan segera tayang di bioskop di Tanah Air. Sebelum resmi tayang film memberikan sedikit bocoran lewat poster dan trailer resminya. 

Film yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Dheti Azmi ini menampilkan sosok Amora dan Adam dalam filmnya. Sutradara Adi Garin menegaskan karakter Amora tidaklah didapat Fuji dengan cuma-cuma karena kepopulerannya. Ia harus melalui proses casting yang akhirnya dinilai oleh Adi. 

"Pada saat casting, Fuji ini 70 persen dapat memerankan krakter Amora di film Bukan Cinderella, sisanya kita matengin di saat coaching hingga syuting berjalan," ucap Adi Garin kepada awak media, Selasa, 21 Juli 2022.

Topik Terkait