img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Adam Suseno, suami Inul Daratista sebelumnya sempat terungkap kisah spiritualnya ke publik. Hal ini dibongkar sendiri oleh Inul Daratista dalam salah satu akun YouTube chanel. Suaminya itu mengaku sempat galau saat memutuskan pindah agama.

Namun kini, Adam Suseno dan Inul Daratista memberikan kabar baik di akun media sosial Instagramnya yang buat takjub publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sempat Galau Usai Putuskan Pindah Agama

instagram/inul.d
Foto : instagram/inul.d

Adam Suseno diketahui sebelumnya memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Ia terlahir dengan orang tua yang menganut agama Kristen. Namun, Adam Suseno akhirnya memutuskan menjadi seorang mualaf dan mengikuti keyakinan Inul Daratista. 

Ia mengatakan bahwa keputusannya itu tak ada paksaan dari Inul untuk menjadi mualaf dan murni berasal dari hati. Namun, usai menjadi mualaf, Adam Suseno justru merasa sempat galau dan ragu. Hal ini ia rasakan pada saat awal-awal pernikahannya dengan Inul Daratista. 

Ia memang diketahui belum benar-benar mempelajari agama barunya itu. Meski begitu, Inul Daratista tidak memaksa kehendak suaminya itu. 

“Setelah menikah, aku rasa mas Adam masih galau masih belum melakukan rukun Islam, cuma saya juga tidak memaksa karena dalam agama saya tidak pernah memaksa orang untuk masuk agama saya,” ucap Inul Daratista dilansir IntipSeleb pada YouTube GTV.

Selang merasakan sempat ragu atas keputusannya menjadi mualaf, Adam Suseno tiba-tiba saja mengaku mendapatkan hidayah. Hal tersebut terjadi saat ia secara mengejutkan meminta untuk diajari bagaimana salat yang benar. 

“Tapi setelah menikah kurang lebih sekitar tiga tahun tahu-tahu aku ini kok kepingin bisa sholat, nah dari situ aku pelajari, setelah itu beberapa saat udah 5 waktu,” ucap Adam.

Gym Bareng El Rumi

instagram/inul.d
Foto : instagram/inul.d

Kini, Adam Suseno kerap aktif membuat konten di akun media sosial Inul Daratista. Baru-baru ini suami Inul Daratista melakukan olahraga bersama dengan El Rumi yang sebelumnya menang dalam adu tinju melawan Winson Reynaldi. 

Adam Suseno juga hidup harmonis dengan Inul Daratista dan kerap mengunggah momen lucu mereka di akun media sosial Instagram, salah satunya saat melakukan perawatan wajah. 

“Perawatan berdua biar adil sikumis diajakin cakep, kasihan kalau aku cantik sendiri,” tulis Inul dikutip dari Instagramnya.

Berita Terkait
Topik Terkait