img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Adam Suseno, suami Inul Daratista sebelumnya sempat terungkap kisah spiritualnya ke publik. Hal ini dibongkar sendiri oleh Inul Daratista dalam salah satu akun YouTube chanel. Suaminya itu mengaku sempat galau saat memutuskan pindah agama.

Namun kini, Adam Suseno dan Inul Daratista memberikan kabar baik di akun media sosial Instagramnya yang buat takjub publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sempat Galau Usai Putuskan Pindah Agama

instagram/inul.d
Foto : instagram/inul.d

Adam Suseno diketahui sebelumnya memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Ia terlahir dengan orang tua yang menganut agama Kristen. Namun, Adam Suseno akhirnya memutuskan menjadi seorang mualaf dan mengikuti keyakinan Inul Daratista. 

Ia mengatakan bahwa keputusannya itu tak ada paksaan dari Inul untuk menjadi mualaf dan murni berasal dari hati. Namun, usai menjadi mualaf, Adam Suseno justru merasa sempat galau dan ragu. Hal ini ia rasakan pada saat awal-awal pernikahannya dengan Inul Daratista. 

Ia memang diketahui belum benar-benar mempelajari agama barunya itu. Meski begitu, Inul Daratista tidak memaksa kehendak suaminya itu. 

Topik Terkait