img_title
Foto : Instagram/ @iko.uwais

IntipSeleb – Aktor laga Iko Uwais diduga lakukan kekerasan kepada seorang pria. Ia pun dilaporkan oleh pria tersebut ke Polres Bekasi Kota atas dugaan pengeroyokan. 

Sang istri, Audy Item pun telah menjalani pemeriksaan. Ia menyampaikan jika suaminya merupakan pria baik dan tidak seperti yang dituduhkan. Lalu seperti keterangan yang disampaikan Audy Item? Berikut artikelnya. 

Bantah Pengeroyokan

Instagram/ @iko.uwais
Foto : Instagram/ @iko.uwais

Audy Item menjelaskan jika sang suami Iko Uwais tidak melakukan tindakan melawan hukum. Sebab, apa yang dilihat oleh Audy di lokasi tidak ada pengeroyokan saat itu. 

"Kami mengupayakan yang terbaik. Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan dan suami saya pure di sini membela diri karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia membela diri," kata Audy Item di Polres Bekasi Kota, Selasa, 21 Juni 2022.

Audy Item juga menyampaikan laporan yang dibuat sang suami sebagai bentuk upaya terbaik yang bisa dilakukan oleh mereka. Ia pun menegaskan jika Iko Uwais akan kooperatif dengan kasusnya ini. 

Topik Terkait