img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb – Kedekatan ibu dan anak perempuannya memang tak dapat terbantahkan lagi. Salah satunya terpancar jelas dari keluarga selebriti yang satu ini, Ussy Sulistiawaty dan Ibunya.

Kabar bahagia datang dari artis Ussy Sulistiawaty pasalnya sang ibu berulang tahun. Kabar ini sendiri diberitahukan langsung oleh istri Andhika Pratama melalui akun Instagram pribadinya bersamaan dengan memperlihatkan beberapa potret ibunya, mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Nilla Rosita, Ibu Ussy Sulistiawaty Ulang Tahun

Instagram/ussypratama
Foto : Instagram/ussypratama

Selebriti papan atas tanah air, Ussy Sulistiawaty menuliskan sebuah pesan menyentuh tepat di hari ulang tahun sang ibunda. Melalui unggahan di Instagram, ia memperlihatkan sebuah foto Nilla Rosita (ibunya), 21 Juni 2022.

"Dear mama yg aq ingin.. mama bisa diberi kesehatan seperti sedia kala," tulis Ussy Sulistiawaty.

Ia berharap agar ibunya bisa segera sehat kembali. Sehingga melakukan rutinitas seperti biasanya. "Mama bisa lincah lgi.. mama bisa masak2 lgii.. mama bisa ngemall lagi.. mama seharian ke pasar mayestik lgi nyari2 bahan baju n lngs masukin ke tukang jait, lalu baju2 mama numpukkkkk krn seminggu sekali bisa jait baju, mama bisa bolak balik lagi main2 bareng cucu2, mama bisa aq titipin bocah2 lg klo pas aq lg kerja.. mama bisa nyetir lagi kayak dulu kmn mana nemenin aq shooting dari pagi ketemu pagi, pokoknya aq pengen mama jadi perempuan terlincah tersehat, terkuat lagiii.. selamat ulang tahun mama," sambung Ussy Sulistiawaty.

"Doa ku doa anak2 mama yg lain.. doa cucu2 mama slalu tiap saat utk mama.. sehat2 mama Nilla rosita... panjang umuuurrr dan selalu dalam kebahagian lhir dan batin, we love you sooo much umi @umynilla," tulis Ussy Sulistiawaty di akun Instagram milik pribadinya.

Ucapan dan Doa dari Warganet

Topik Terkait