img_title
Foto : Youtube/PDI Perjuangan

IntipSeleb – Presiden Joko Widodo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61 tahun pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin. Di hari spesialnya itu, ia menyempatkan untuk mengucap terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri dalam acara Rakernas II PDI Perjuangan.

Tak sekadar mengucapkan terima kasih, rupanya sosok yang biasa dipanggil Jokowi itu juga memuji Megawati Soekarnoputri dengan sebutan cantik dan kharismatik. Pujian tersebut pun membuat Bu Mega malu-malu dan menampakkan ekspresi yang menggemaskan. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya!

Jokowi Sampaikan Rasa Terima Kasih

Youtube/PDI Perjuangan
Foto : Youtube/PDI Perjuangan

Ulang tahun Presiden Joko Widodo pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin ternyata bertepatan dengan acara Rakernas II PDI Perjuangan yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut terdapat sesi pemotongan tumpeng dalam rangka hari ulang tahun Jokowi yang ke-61.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, Jokowi pun menyampaikan pidatonya di hadapan hadirin. Dalam pidatonya tersebut ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Megawati Soekarnoputri atas kejutan tumpeng ulang tahun yang diberikan.

“Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” kata Jokowi seraya berdiri di atas podium, dikutip IntipSeleb dari kanal Youtube PDI Perjuangan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Topik Terkait