img_title
Foto : Youtube/PDI Perjuangan

IntipSeleb – Presiden Joko Widodo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61 tahun pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin. Di hari spesialnya itu, ia menyempatkan untuk mengucap terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri dalam acara Rakernas II PDI Perjuangan.

Tak sekadar mengucapkan terima kasih, rupanya sosok yang biasa dipanggil Jokowi itu juga memuji Megawati Soekarnoputri dengan sebutan cantik dan kharismatik. Pujian tersebut pun membuat Bu Mega malu-malu dan menampakkan ekspresi yang menggemaskan. Penasaran? Yuk, intip selengkapnya!

Jokowi Sampaikan Rasa Terima Kasih

Youtube/PDI Perjuangan
Foto : Youtube/PDI Perjuangan

Ulang tahun Presiden Joko Widodo pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin ternyata bertepatan dengan acara Rakernas II PDI Perjuangan yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut terdapat sesi pemotongan tumpeng dalam rangka hari ulang tahun Jokowi yang ke-61.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, Jokowi pun menyampaikan pidatonya di hadapan hadirin. Dalam pidatonya tersebut ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Megawati Soekarnoputri atas kejutan tumpeng ulang tahun yang diberikan.

“Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” kata Jokowi seraya berdiri di atas podium, dikutip IntipSeleb dari kanal Youtube PDI Perjuangan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Ekspresi Malu-Malu Bu Mega Jadi Sorotan

Youtube/PDI Perjuangan
Foto : Youtube/PDI Perjuangan

Usai mengucapkan terima kasih, tak disangka mantan Walikota Solo itu lanjut memuji Bu Mega dengan sebutan cantik dan kharismatik. Ia bahkan mengatakan jika pujian itu berasal dari hatinya yang terdalam.

“Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis. Ini benar, dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar,” ujar Jokowi memuji sang Ketua Umum PDI Perjuangan.

Sontak, Bu Mega pun menampakkan ekspresi yang menggemaskan. Meski sedang memakai masker, namun terlihat jelas ekspresi senang sekaligus malu-malu yang ditampakannya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait