img_title
Foto : Instagram/ataliapr/ ridwankamil

IntipSeleb – Akun Instagram milik putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara buat heboh pasca diambil alih oleh orang tak dikenal. Akun tersebut kini bahkan sudah berganti nama dan foto.

Terkait insiden tersebut, seorang netizen pun melaporkannya kepada Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat itu pun memberikan responsnya terkait apa yang menimpa akun Instagram putrinya itu. Seperti apa responsnya? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Nasib Akun Instagram Zara

Instagram/xlezard
Foto : Instagram/xlezard

Belum lama ini jagat dunia maya dihebohkan dengan akun Instagram milik Camillia Laetitia Azzahra yang dibajak oleh orang tidak dikenal. Hal tersebut diketahui pasca nama serta foto profil dari akun tersebut terlihat berganti.

Terlihat nama akun yang semula merupakan @camilliazr, kini berganti menjadi @xlezard. Begitu pula foto profil dari akun tersebut yang kini menampakkan foto siluet dari seorang laki-laki yang memakai topeng. Tak sampai di situ, semua foto-foto yang sempat diunggah oleh Zara di akun tersebut pun dihapus oleh oknum yang melakukan pembajakan.

Sebuah Instagram Story terpantau sempat dibuat usai akun tersebut berhasil diambil alih. Story tersebut berisi ajakan untuk mengikuti sebuah akun Instagram yang diduga merupakan milik sang hacker.

Topik Terkait