img_title
Foto : Instagram/dennycagur

IntipSeleb – Hobi otomotif banyak digandrungi oleh para pria, termasuk para artis. Seperti halnya Denny Cagur yang kini tertarik untuk mengoleksi salah satu motor vespa.

Sebelumnya, ia mengaku belum tertarik. Kini ia pun membelinya, lantas apa yang membuatnya membeli salah satu motor tersebut? Penasararan? Yuk simak artikel selengkapnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Tergoda

Instagram/dennycagur
Foto : Instagram/dennycagur

Beberapa artis Tanah Air terang-terang memperlihatkan hobinya terhadap otomotif, mulai dari mobil hingga kendaraan roda dua yang memiiliki nilai ‘vintage’. Seperti halnya, minat terhadap motor vespa kini semakin tinggi.

Seperti kumpulan para artis yang kini kerap menghabiskan waktu bersama Geng Motor Prediksi berisikan Andre Taulany, Desta, Ananda Omesh, Tora Sudiro, dan lainnya. Di mana geng tersebut terkadang mengendarai motor vespa.

Kini salah satu pembawa acara dan pelawak Denny Cagur mulai tergiur dengan motor vespa tersebut. Pasalnya ia sebelumnya diajak bermain vespa namun belum ada intensi untuk bermain. Kini ia pun mengakui bahwa tergoda untuk mengoleksi vespa. Di mana ia membeli vespa vintage keluaran Tahun 1974.

Setelah dari dulu banyak bgt temen-temen ngajakin main vespa gw gak pernah tergoda, ampe akhirnya selama 1 bulan ini mulai seneng liat-liat foto vespa jadul. Mulai nyari-nyari info vespa yg dijual. Akhirnya dari bejibun pilihan gw jatuh cinta ke vespa yg ini, vespa sprint ‘bagol’ tahun 74,” tulis Denny Cagur pada postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 22 Juni 2022.

Denny Cagur pun senang dengan pilihannya, di mana dari postingan yang ia unggah di Instagram, motor vespa miliknya memiliki body yang unik, di mana dibiarkan telah mengelupas sehingga tak terlihat mulus seperti vespa lainnya.

Seneng aja ngeliat bodynya yg penuh karat sebody-bodynya,” lanjutnya.

Denny pun memang tak berniat untuk mengubah fisik dari vespa tersebut karena ia menginginkan esensi apa adanya. Ia bahkan memberikan vespanya nama ‘Si Buluk’.

Gak terpikir buat mulusin bodynya jd mulus, gw akan biarkan dia apa adanya sesuai namanya ‘Si Buluk’ Cuma pengen ganti beberapa partnya aja biar jd lbh keren.  Semua akan vespa pada waktunya,” imbuhnya.

Sebelumnya Pakai Motor Gede

Instagram/@dennycagur
Foto : Instagram/@dennycagur

Sebelum tergoda untuk terjun mengoleksi vespa, Denny Cagur sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya dengan motor gede. Sehingga ia pun kini meluaskan minatnya terhadap otomotif. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait