img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra memang sering mengunggah foto seksi dengan menggunakan bikini atau pakaian olahraga. Namun, hal itu dilakukan hanya untuk sekedar endorsement saja. Memang sudah banyak brand yang menggunakan jasanya untuk promosi. 

Namun, pekerjaan istri Jerinx SID itu justru menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap Nora memperlihatkan auratnya. Seperti apa komentar netizen? Berikut artikelnya. 

Diminta Jaga Perasaan Jerinx SID

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra lagi-lagi mendapatkan komentar miring dari netizen karena foto endorse bikini. Seorang netizen menganggap Nora sudah mempertontonkan hal yang seharusnya tidak dilihat banyak orang. 

Bahkan, Nora disebut tidak menjaga perasaan Jerinx SID yang saat ini berada di balik jeruji besi. Ia pun menyuruh nora untuk mencari pekerjaan lain. 

"Uang lbh berharga dari segala segalanya.. harga diri bisa di tawar tawr Y depan sosmet..kashn abang jerinx..setiap suami pasti rasa terpukul liat istri sprti ini hanya demi uang..meskipun dia tdk jjr dgn istrinya sendri..apa yg dia buat istri sllu dukung ..hati kecilnya sakit..sbnrny cukup dia yg bisa tau tpi semua orng jga lihat...semua punya sprti kk tpi tdk di pertonntongnkan..carilah uang dgn sewajarnya Ibh baik berbisnis kaka..tdk pantas..kaka ni seorng istri harus tau jaga persaan suami kashn kaka jerin..kalau kk jerin tunjuk sprti kk ke publik apa kk nora tdk sakit..uang bisa dpt tdk perlu begini amat," tulis netizen. 

Topik Terkait