img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra memang sering mengunggah foto seksi dengan menggunakan bikini atau pakaian olahraga. Namun, hal itu dilakukan hanya untuk sekedar endorsement saja. Memang sudah banyak brand yang menggunakan jasanya untuk promosi. 

Namun, pekerjaan istri Jerinx SID itu justru menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap Nora memperlihatkan auratnya. Seperti apa komentar netizen? Berikut artikelnya. 

Diminta Jaga Perasaan Jerinx SID

Instagram/ @ncdpapl
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra lagi-lagi mendapatkan komentar miring dari netizen karena foto endorse bikini. Seorang netizen menganggap Nora sudah mempertontonkan hal yang seharusnya tidak dilihat banyak orang. 

Bahkan, Nora disebut tidak menjaga perasaan Jerinx SID yang saat ini berada di balik jeruji besi. Ia pun menyuruh nora untuk mencari pekerjaan lain. 

"Uang lbh berharga dari segala segalanya.. harga diri bisa di tawar tawr Y depan sosmet..kashn abang jerinx..setiap suami pasti rasa terpukul liat istri sprti ini hanya demi uang..meskipun dia tdk jjr dgn istrinya sendri..apa yg dia buat istri sllu dukung ..hati kecilnya sakit..sbnrny cukup dia yg bisa tau tpi semua orng jga lihat...semua punya sprti kk tpi tdk di pertonntongnkan..carilah uang dgn sewajarnya Ibh baik berbisnis kaka..tdk pantas..kaka ni seorng istri harus tau jaga persaan suami kashn kaka jerin..kalau kk jerin tunjuk sprti kk ke publik apa kk nora tdk sakit..uang bisa dpt tdk perlu begini amat," tulis netizen. 

Melihat komentar tersebut, Nora Alexandra pun tampak emosi. Sebab ia berkomentar dengan membawa Jerinx SID. 

"Heleh sok . bawa2 abang JRX banget, JRX aja Y ngasih istrinya berbikini ( endorse ) sok blg kasihan," tulis Nora Alexandra. 

"Sini kalau emang duit bisa didapat, bisa kamu bantu saya? Jangan cuma comment yg sok tahu kehidupan orang, saya foto bikini juga karena “ Endorse “!" lanjutnya. 

Harga Diri Jatuhkan

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Tidak hanya satu, Nora Alexandra juga kembali mendapatkan komentar negatif dari netizen. Nora dianggap sudah menjatuhkan harga dirinya sendiri sebagai wanita. 

"Sayangnya mba punya badan bagus tapi di pertontonkan dengan murah...sayang mba cantik? harga diri mba sendiri jatuhkan," tulis netizen. 

"Harga diri sendiri dijatuhkan? Ya deh yg paling bagus hargadirinya, gak sekalian bantu saya untuk hidup biar gak nerima endorse?" balas Nora Alexandra. 

Memang diketahui sejak Jerinx SID kembali terlibat kasus dan menjadi tahanan. Nora Alexandra harus menghidupi dirinya sendiri. Salah satu cara yang dilakukan dengan membuka jasa endorse atau promosi. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait