img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya sampai saat ini masih berlangsung memanas. Perseteruan semakin panas ketika Wenny Ariani mengamuk mengetahui pihak kuasa hukum Rezky Aditya ingin melakukan test DNA diam-diam.

Selain itu, ia pun memberikan penjelasannya tentang jual putus. Seperti apa pernyataan Wenny Ariani? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pihak Kuasa Hukum Rezky Aditya Ingin Lakukan Tes DNA Diam-diam

instagram/nyinyir_update_official
Foto : instagram/nyinyir_update_official

Wenny Ariani membeberkan tindakan Rezky Aditya yang membuatnya mengamuk. Ia mengatakan bahwa pihak kuasa hukum Rezy Aditya ingin melakukan test DNA diam-diam. 

Ia juga kesal lantaran dinilai tidak ingin melakukan test DNA dan menggantikan dengan jual putus, sebagai syarat test DNA. Padahal, menurut Wenny jual putus itu bukanlah demikian.

“Itu zonk yang bilang saya gak mau test DNA, dari awal sampai akhir setahun ini kan saya mengejar test DNA bahwa gugatan saya pertama kali di pengadilan agama Tangerang, adalah saya kalah karena saya menggugat test DNA, pihak Rezky berkomentar bahwa Wenny tidak terjadi kesepakatan karena Wenny tak menginginkan test DNA, bullshit,” ucap Wenny Ariani dilansir IntipSeleb dari Instagram @nyinyir_update_official. 

Topik Terkait