img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu kerap kali disebut sebagai pria keluarga atau istilah kekinia family man. Pasalnya aktris tersebut terlihat kerja keras untuk membahagiakan keluarganya.

Sehingga kondisi kesehatan Ruben Onsu kala itu sempat mencuri perhatian warganet dan terus mendoakannya. Baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah potret dengan sang ibu angkat. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah.

Unggah Foto Bersama

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu merupakan artis yang dikenal masyarakat luas sebagai presenter, komedian, dan aktor. Putra dari pasangan Johannes Abraham Onsu dan Helmiah ini terkenal semakin eksis usai menjadi pembawa acara talkshow salah satu stasiun tv swasta.

Sebelumnya, ia mengawali kariernya di pentas hiburan bersama Lenong Bocah saat usianya 7 tahun. Tak mudah untuk menjadi bintang.

Ruben mengalaminya dengan perjuangan. Ia punya cerita pahit bersama komedian Olga Syahputra. Perjuangannya pun tak sia-sia. Kini ia dikenal sebagai salah satu artis kaya yang memiliki banyak usaha.

Sehingga Ruben Onsu nampak tak menikmatinya seorang diri tetapi ia bekerja keras untuk keluarganya. Ruben Onsu pun mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan seorang perempuan yang ia panggil ibu.

Topik Terkait