img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda segera merilis episode 316 pada sore ini, Rabu, 22 Juni 2022. Serunya, episode ini akan memperlihatkan Abhimana dan Reno adu jotos karena mempermasalahkan Kinanti.

Di sisi lain, Kinanti makin lemas karena mendapat ancaman tuntutan penjara selama 10 tahun. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana dan Reno Baku Hantam

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Setibanya di rumah, Abhi kaget karena ada kurir yang mengantarkan bunga duka cita untuk Kinan dari Reno. Abhi geram dan langsung hancurkan bunga itu. Reno kembali menggelar konfrensi pers. Ia jelek-jelekan Abhimana karena ingin jadikan Kinan tahanan rumah. Gara-gara itu banyak klien Abhi yang mundur dari proyek.

Reno senyum puas karena Abhimana akan segera mengalami kehancuran. Tiba-tiba Abhimana menerobos masuk dan hajar Reno. Satpam ikut masuk mau lerai. Abhimana ancam Reno untuk berhenti buat onar dan akan buktikan semuanya. Abhimana pun tekan Reno soal Anita yang masih hidup.

Sementara itu, Niko ketemu sama istri suruhan Reno, namanya Nita. Niko bilang kalau dia adalah korban begal yang dilakukan suami Nita. Nita mengaku kalau suaminya disuruh sama orang.

Topik Terkait