img_title
Foto : YouTube/Cerita Untungs

IntipSeleb – Nama Gary Iskak sempat membuat publik geger lantaran diduga kembali memakai narkoba pada 24 Mei 2022. Sempat bingung dan merasa dijebak, Gary Iskak sempat dinyatakan positif dan ditahan Polda Bandung Jawa Barat.

Namun menurut Gary Iskak penangkapannya tersebut terbilang janggal. Kenapa? Ingin tahu lebih jelasnya, scroll artikel berikut ini.

Merasa Dijebak 

YouTube/Cerita Untungs
Foto : YouTube/Cerita Untungs
  

Aktor berdarah Indonesia Belanda tersebut namanya kembali mencuat ke publik usai diduga kasus penyalahgunaan narkoba pada Mei 2002 lalu. Gary Iskak yang ditangkap di Bandung Jawa Barat, curiga merasa dirinya dijebak.

Saat diundang di podcast Arie Untung, aktor berusia 48 tahun tersebut mengungkapkan kronologis awal mula saat dirinya akan ditangkap dan tujuan Gary berkunjung ke Bandung. Meskipun dinyatakan positif, Gary mengaku jika dirinya hanya ditahan satu hari kemudian dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan bebas.

Terkejut, pasalnya menurut Gary kedatangannya ke Bandung tersebut hanyalah diundang kerjaan oleh seorang temannya. Namun tak disangka, jika setibanya di Bandung Gary justru malah digerebek oleh pihak kepolisian.

Topik Terkait