img_title
Foto : Instagram/wanda_hamidah

IntipSeleb – Wanda Hamidah muncul secara mengejutkan di media sosial dengan menutup penampilannya menggunakan hijab. Penampilannya pun disoroti oleh warganet.

Lantas seperti apa penampilan Wanda Hamidah menggunakan hijab secara tiba-tiba tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Pakai Hijab

Instagram/wanda_hamidah
Foto : Instagram/wanda_hamidah

Beberapa akhir ini nama Wanda Hamidah sempat menjadi perbincangan publik usai kasus dirinya dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Pasalnya Wanda Hamidah dianggap menerobos masuk pada kediaman mantan suaminya itu dan menimbulkan keramaian sehingga dilaporkan ke pihak Kepolisian. Usainya hubungan Wanda Hamidah dan mantan suaminya tersebut pun bersitegang karena sang putra yang menurut Wanda tidak kembali lagi ke rumah. Namun kini terlihat Wanda telah bersatu dengan putranya kembali.

Tak hanya itu, secara mengejutkan di media sosial Instagramnya, Wanda Hamidah muncul dengan penampilan barunya. Di mana penampilan baru Wanda Hamidah tersebut tertutup dibandingkan sebelumnya. Pasalnya ia muncul menggunakan hijab di kepalanya.

Topik Terkait