img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Beberapa waktu lalu warganet geger karena akun Instagram miliknya Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal Zara dibajak orang tak dikenal. Bahkan orang tersebut sempat live Instagram dan mengubah nama pengguna.

Bukan hanya itu, sebelumnya akun Instagram itu berganti nama dengan @xlezard. Tak hanya nama Instagram yang diubah, ternyata juga unggahan fotonya dihapus dan berubah foto profil.

Setelah melewati itu, kini akun Instagram miliknya kembali. Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Akun Instagram Zara kembali

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Beberapa waktu, akun Instagram miliknya Zara sudah berubah menjadi nama Instagramnya yang semula. Sebelumnya, Instagram itu dibajak menjadi nama @axlezard kini sudah kembali menjadi @camilliazr.

Postingan yang tadinya menjadi nol postingan, kini sudah kembali menjadi 18 postingan. Tak hanya itu, bi Instagram yang tadinya ditulis dalam bentuk bahasa Turki, kini sudah ditukis oleh Zara.

"Baru saja mendapatkan akun saya kembali." Tulis Zara dalam akun Instagram miliknya, dilansir pada Rabu, 22 Juni 2022.

Diketahui, sebelumnya orang yang membajak akun Zara sempat live Instagram dan juga mengunggah foto dirinya. Foto itu ditutupi oleh topeng dan menandai profil Instagramnya @5priceless, @lezard.old dan juga @davutc4n.

Zara tersenyum mengabarkan akunnya kembali

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Setelah akunnya kembali, Zara menggunggah story Instagram dengan wajahnya. Ia tersenyum dan menyapa pengikutnya.

"Halo dunia! Ya! Akhirnya dapat kembali Igku." Tulis Zara dalam story Instagram miliknya.

Zara menuliskan keterangan itu dengan huruf kapital diantara potret dirinya yang tersenyum memakai kacamata.  Foto profil Instagramnya pun sudah berubah foto dirinya kecil dengan mendiang sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sebelumnya, akun Instagram itu diubah dengan foto profil seorang laki-laki berwajahyang ditutup dengan topeng. Bahkan pembajak itu juga sempat meminta untuk mengikuti akun Instagram mereka yaitu @davutc4n, bahkan sampai live Instagram dengan dua orang laki-laki yang diduga komplotan mereka.

Berita Terkait
Topik Terkait