img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb –Sebelumnya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara akun instagramnya diretas oleh seseorang yang tak dikenal. Selang beberapa hari akun itu telah kembali.

Saat akun Instagram itu berubah menjadi nama dan profil orang lain, warganet ramai melaporkan ke Gubernur Jawa Barat tersebut. Setelah akun Instagram anaknya kembali, Ridwan Kamil beri pesan haru akan hikmah dari ujian tersebut.

Penasaran bagaimana yang disampaikan oleh Ridwan Kamil? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ridwan Kamil umumkan akun Instagram Zara kembali

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Setelah akun Instagram miliknya Zara itu kembali, Ridwan Kamil mengumumkan lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahan itu juga ia menuliskan pesan haru.

"Akun IG Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari sudah kembali. Alhamdulillah." Tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Selain itu, Ridwan Kamil juga memberikan pesan untuk anaknya itu. Gubernur Jawa Barat itu memberikan pesan bahwa setiap ujian selalu ada hikmah dan tiap orang diuji levelnya masing-masing.

"Pesan saya ke Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita. Tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut." Ungkap Ridwan Kamil.

Kemudian, Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat kepada anak perempuannya itu. Ia mengucapkan selamat karena Zara sudah lulus dari jenis ujian di dunia ini.

"Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara” pungkas Ridwan Kamil, dilansir pada Rabu,22 Juni 2022.

Zara tersenyum menyambut akunnya kembali

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Di lain sisi, Zara tersenyum bahagia saat akun Instagram miliknya kembali. Ia juga mengunggah foto dirinya tersenyum sambil menyapa pengikutnya.

"Halo dunia! Ya! Akhirnya dapat kembali Igku." Ungkap Zara dalam story Instagram miliknya.

Kini, akun itu sudah kembali menjadi nama pengguna Zara yaitu @camilliazr yang saat diretas diubak menjadi @xlezard. Postingan Instagram Zara pun kembali, bahkan pengikutnya yang ramai-ramai unfollow kini mengikuti kembali dengan jumlah 954 ribu. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait