img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Baru-baru ini akun Instagram Camillia Laetitia Azzahra atau Zara diretas. Namun, akun Instagram anaknya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu sudah kembali.

Atalia Praratya juga sempat bercerita dalam unggahan terbarunya. Ia mengungkapkan bahwa sempat diancam untuk membayar sejumlah uang.

Penasaran bagaimana cerita tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Akun Instagram Zara kembali

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Setelah diretas oleh seseorang, akun Instagram miliknya Zara kembali lagi. Sebelumnya, akun itu berubah nama menjadi @xlezard dan kini sudah kembali semula.

Bahkan banyak yang heran karena tiba-tiba saja mengikuti seseorang yang bertopeng. Setelah diusut ternyata akun Instagram itu milik Zara yang dibajak, bahkan peretas sempat live Instagram dan juga menghapus semua postingan foto Zara.

Setelah melalui proses, akhirnya Zara kembali tersenyum. Akun Instagram itu bisa ditangguhkan lagi baik postingan maupun foto profilnya.

"Halo dunia! Ya! Akhirnya dapat kembali Igku." Tulis Zara dalam keterangan cerita Instagram miliknya.

Atalia ungkap peretas sempat mengancam

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dalam unggahan Instagram, Atalia Praratya mengumumkan akun Instagram milik Zara kini sudah kembali. Bahkan ia juga bercerita kalau sempat diminta sejumlah uang.

"Setelah tampil di IG live dan minta uang pengganti USD 1000 kemana2, alhamdulillah akun teteh zara @camilliazr bisa kembali. Tanpa keluar uang sepeser pun." Ungkap Atalia Praratya dalam unggahan Instagram miliknya.

Istri Ridwan Kamil itu, mengungkapkan bahwa sempat diancam dan diminta pengganti uang senilai USD 1000 atau dalam rupiah sejumlah 14 juta lebih. Namun, Atalia menyatakan bahwa ia tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Atalia Praratya juga mengungkapkan terima kasih untuk semua yang terlibat membantu. Ia juga bersorak bahagia akan akun Instagram miliknya Zara yang sudah kembali.

"Horee alhamdulillahhh. Hatur nuhun untuk tim cetar dan semua yang membantu kembalinya akun zara. Love uuuu❤️" tulis Atalia Praratya dalam unggahan terbarunya, dilansir pada Rabu 22 Juni 2022.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait