img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Rohimah sebelumnya menjadi perbincangan hangat usai memutuskan menikahi pria dari Turki bernama Zeki Bayrack Iskander. Namun selang 3 bulan kemudian, keduanya bercerai. 

Rohimah pun kembali ke kampung halamannya, ia mengaku harus berjualan nasi bungkus untuk menyambung hidup. Beruntung baru-baru ini, ia mendapat bantuan dana mantan istri Kiwil. Siapa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jualan Nasi Bungkus

YouTube/STARPRO Indonesia
Foto : YouTube/STARPRO Indonesia

Rohimah yang merupakan mantan istri komedian, Kiwil ini sebelumnya memutuskan menikah kembali dengan suami asal Turki bernama Turkinya Zeki Bayrak Iskander. Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung tersebut kandas begitu saja.

Keduanya hanya menjalin hubungan selama 3 bulan saja. Rohimah bahkan rela untuk tinggal di Turki untuk mengurus suaminya itu. Namun suaminya menolak untuk memberikan nafkah kepada anak-anak dari pernikahan Rohimah dengan Kiwil.

Rohimah pun kembali ke kampung halamannya. Mantan istri Kiwil ini kemudian memilih berdagang dan membuka warung di depan rumahnya. Ia menjual berbagai macam menu cepat saji.

"Hari ini alhamdulillah bunda Rohimah perdana buka kedai lagi, ketupat sayur Bunda, lontong sayur padang," ujar Rohimah di YouTube STARPRO Indonesia, Selasa, 7 Juni 2022.

Rohimah juga mengatakan jika ia tidak bisa berjualan menggunakan grobak, karena sudah dijual oleh anaknya untuk keperluan Idul Fitri kemarin.

"Alhamdulillah bunda di kasih sehat, dikasih berkah yang barakallah dari Allah, bunda bisa buka usaha lagi walaupun gerobak bunda sudah tidak ada, karena kemarin sebelum lebaran anak-anak jual karena katanya gak ada uang untuk lebaran," kata Rohimah.

Dapat Bantuan dari Eva Belisima

instagram/rohimah_alli
Foto : instagram/rohimah_alli

Berjualan nasi bungkus, Rohimah mengaku membutuhkan banyak dana untuk biaya anak-anaknya. Baru-baru ini ia mengunggah bantuan dana dari mantan istri Kiwil yakni Eva Belisima.

Rohimah memposting tangkapan layar gambar bukti transfer dari Eva Belisima. Eva mengirimkan bantuan dana sebesar Rp2,5 juta sebagai bantuan daftar sekolah anaknya, Awil.

“Alhamdulillah pagi" dapat rezeki berkah dari beb tararaa cek @eva_belisima ... Thanks darling cintakuuuhhh," tulis Rohimah dilansir IntipSeleb dari Instagram @rohimah_alli.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait