img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Rohimah sebelumnya menjadi perbincangan hangat usai memutuskan menikahi pria dari Turki bernama Zeki Bayrack Iskander. Namun selang 3 bulan kemudian, keduanya bercerai. 

Rohimah pun kembali ke kampung halamannya, ia mengaku harus berjualan nasi bungkus untuk menyambung hidup. Beruntung baru-baru ini, ia mendapat bantuan dana mantan istri Kiwil. Siapa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jualan Nasi Bungkus

YouTube/STARPRO Indonesia
Foto : YouTube/STARPRO Indonesia

Rohimah yang merupakan mantan istri komedian, Kiwil ini sebelumnya memutuskan menikah kembali dengan suami asal Turki bernama Turkinya Zeki Bayrak Iskander. Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung tersebut kandas begitu saja.

Keduanya hanya menjalin hubungan selama 3 bulan saja. Rohimah bahkan rela untuk tinggal di Turki untuk mengurus suaminya itu. Namun suaminya menolak untuk memberikan nafkah kepada anak-anak dari pernikahan Rohimah dengan Kiwil.

Rohimah pun kembali ke kampung halamannya. Mantan istri Kiwil ini kemudian memilih berdagang dan membuka warung di depan rumahnya. Ia menjual berbagai macam menu cepat saji.

Topik Terkait