img_title
Foto : Instagram/nabilaishma

IntipSeleb –Usai lebih dari seminggu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan. Kini, pacar Eril, Nabila Ishma baru saja berkunjung ke makam sang kekasih.

Nabila membagikan potret dirinya bersandar di nisan Eril. Bahkan ia pun tersenyum dalam foto itu sesuai janjinya kepada sang kekasih.

Penasaran apa janji yang diceritakan oleh Nabila Ishma? Yuk, simak artikel berikut ini!

Nabila Ishma berkunjung ke makam Eril

Instagram/nabilaishma
Foto : Instagram/nabilaishma

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Setelah ditemukan, jenazah Eril dibawa ke Indonesia.

Mendiang Eril dimakamkan di Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022 lalu. Sebelum dimakamkan, Nabila sempat berkunjung ke Gedung Pakuan Bandung untuk melihat peti jenazah Eril terakhir kalinya.

Momen itu menunjukan Nabila Ishma yang memakai pakaian dan mengajak Eril dengan pilu. Kemudian, baru-baru ini Nabila Ishma mengunjungi makam kekasihnya yaitu Eril.

Nabila Ishma membagikan momen dirinya datang ke makam Emmeril Kahn Mumtadz. Momen itu ia bagikan di story Instagramnya sambil bersandar di nisan Emmeril Kahn Mumtadz.

"Hai Aa hari ini aku dateng lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat nggak nangis @emmerilkahn," tulis Nabila Ishma dalam story Instagramnya.

Selang beberapa jam, Nabila Ishma membagikan potret foto Eril. Ia juga memberikan keterangan dengan kata-kata perpisahan.

"See u again Aa," pungkas Nabila Ishma, dilansir pada Rabu, 22 Juni 2022.

Janji Nabila Ishma kepada Eril

instagram/nabilaishma
Foto : instagram/nabilaishma

Terkait soal janji, sebelumnya Nabila Ishma mengungkapkan janjinya untuk selalu tersenyum dan bahagia. Begitupun yang ditunjukkannya dalam potret dirinya tersenyum sambil bersandar pada nisan Eril.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku nggak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. InsyaAllah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulis Nabila pada saat jenazah Eril di bawa pulang ke Indonesia.

Diketahui, jenazah Eril saat itu dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung pada 13 Juni 2022 lalu. Setelah itu, makam Eril ramai dikunjungi oleh masyarakat dan juga kekasihnya Eril, Nabila Ishma.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait