img_title
Foto : Instagram/rebecca_reijman

IntipSeleb –  Rebecca Reijman adalah seorang penyanyi Indonesia yang berkebangsaan Belanda. Karena minim ajaran agama dan berada di lingkungan yang hanya menganut agama Kristen dan Katolik, Rebecca Reijman mengaku bahwa dirinya sempat tidak menganut agama apa pun.

Namun, Rebecca akhirnya mendapatkan hidayah untuk menganut agama Islam. Hal itu dia dapatkan ketika menghadiri acara tahlilan sahabatnya. Lantas, seperti apa kabar Rebecca Reijman kini? Yuk, langsung cek selengkapnya di sini!

Rebecca Reijman Sering Pamer Kegiatan Olahraga di Media Sosial

Rebecca Reijman memang sudah sangat jarang tampil di layar di layar kaca. Meski demikian, penyanyi berdarah Belanda ini ternyata memiliki kesibukan lainnya yakni sering melakukan kegiatan olahraga bersepeda. 

Berdasarkan pantauan unggahan akun Instagram-nya, Rebecca Reijman tampak begitu rutin bersepeda. Bahkan, di saat Indonesia sedang memiliki banyak korban COVID-19, Rebecca Reijman dan tim pesepeda lainnya sempat menggalang dana untuk kesejahteraan anak-anak.  Acara dengan tema Bike to Care itu sempat mendapatkan jumlah donatur sebanyak 9.228 orang.

Karena rutin bersepeda, tak heran jika di usianya yang sudah 37 tahun ini, Rebecca Reijman masih memiliki bentuk tubuh yang pada umumnya diangap ideal dan body goals.

Topik Terkait