img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1 @ridwankamil

IntipSeleb – Pedangdut Tiara Marleen kembali menjadi bahan perbincangan panas publik, setelah dirinya heboh mengaku saudara dengan Ridwan Kamil. Bak tak tahu malu, Tiara kini membuat single terbarunya, yang dipersembahkan untuk Gubernur Jawa Barat itu.

Lagu dangdut bertajuk Ridwan Kamil, Tiara Marleen menyanyikannya dengan irama Sunda. Penasaran seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Lagu Khusus Ridwan Kamil 

TikTok/tiaramarleen2
Foto : TikTok/tiaramarleen2
 

Seakan disebut tak tahu malu, usai mengaku bagian dari keluarga Ridwan Kamil kini Tiara Marleen kembali menyedot simpati publik. Pasalnya penyanyi asal Garut tersebut, baru saja merilis lagu terbarunya yang dipersembahkan spesial untuk Ridwan Kamil.

Dalam unggahan akun TikTok pribadinya, Tiara tampak menyanyikan lagu barunya itu dengan goyangan ala Tiara Marleen. Tak hanya itu, Tiara juga menuliskan caption jika lagu terbarunya itu, terinspirasi dari viral pemberitaan soal dirinya yang mengaku saudara ke Ridwan Kamil.

"Saudara itu gak harus sedarah, atau se-ibu bapak, kan bisa se-Tanah Air dan se-Adam Hawa," tulis caption Tiara di TikTok @tiaramarleen2.

Topik Terkait