img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pengacara kondang Hotman Paris mengaku memiliki salah satu makanan khas jepang yang menjadi favoritnya. Ia sangat menyukai ramen makanan berbentuk mie dengan kuah yang gurih. 

Tidak ingin menikmati sendirian, Hotman Paris mengajak beberapa orang asisten pribadi alias aspri untuk makan ramen ditempat favoritnya yaitu Ramen Ya!. Seperti apa saat aspri Hotman Paris mencoba makanan jepang itu? Berikut artikelnya. 

Ajak Aspri Makan Ramen

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hotman Paris membagikan keseruan saat dirinya mengajak para aspri untuk makan-makanan Jepang di Ramen Ya!. Diketahui ada cukup banyak aspri yang diajak oleh Hotman untuk mencoba makanan favoritnya itu. 

"Chicken Hotman Ramen menu favorit disini," kata Hotman Paris di outlet makan ramen itu di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak menunjukkan kemesraan dengan para asprinya. Bahkan, salah satu aspri sempat mengelap mulut bosnya itu yang kotor akibat kuah ramen. 

"Duh, begini enaknya punya aspri," kata Hotman Paris. 

Bawa Ramen ke Bali

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bukan tanpa alasan Hotman Paris mengajak para asprinya itu makan ramen bersama. Sebab, ia akan membawa makanan itu ke salah satu tempat hiburan yang ada di Bali. 

Hotman Paris akan menaruh Ramen Ya! itu di Holywings Bali yang dikabarkan merupakan salah satu tempat hiburan terbesar se Asia Tenggara. 

"Iya, pegawainya 1000 orang klub terbesar di asia Tenggara dan salah satu outlet yang akan buka adalah Ramen Ya ini akan buka di Bali. itu aku yang minta karena aku suka banget. aku ke bali tinggal makan ramen aja," kata Hotman Paris. 

Keenakan ramen ternyata membuat Hotman Paris tidak dapat mendeskripsikan bagaimana rasa makanan itu saat masuk ke mulutnya. Hotman hanya merasa makanan itu enak ketika disantap. 

"Susah jelasinnya karena enak aja," kata Hotman Paris mengakhiri obrolannya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait