img_title
Foto : Instagram/teukuryz

IntipSeleb –Teuku Ryzki kini tengah berbangga atas kelulusan sang adik, Faisal Ibrahim dari bangku perkuliahannya. Di mana ia yang telah menjadi tulang punggung keluarga sejak kepergian sang ayah sejak lama, dengan resmi menyatakan selesai kewajibannya.

Lantas kewajiban apa yang dimaksud oleh Teuku Ryzki dalam hal ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Tanggung Jawab Selesai

Instagram/teukuryz
Foto : Instagram/teukuryz

Teuku Ryzki merupakan salah satu personil boyband Coboy Junior yang hits di Tahun 2011 ke atas yang beranggotakan lain seperti Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, dan Aldy Maldini.

Berbakat di usia muda, keempatnya pun diganderungi para remaja perempuan saat itu. Terlebih lagu ‘Kamu’ membuat banyak kaum adam tersipu malu. Namun sayangnya, boyband yang berubah nama menjadi CJR pun harus bubar karena salah satu personilnya, Iqbaal Ramadhan memilih untuk menimba ilmu ke luar negeri.

Kini para anggota CJR menempuh karirnya masing-masing, seperti Teuku Ryzki yang masih aktif di dunia hiburan dengan membuat lagu. Di samping aktifnya ia dalam industri dunia hiburan, sejak remaja Teuku Ryzki telah menjadi tulang punggung keluarga. Sehingga ia pun memiliki perjuangan untuk mengemban tanggung jawab kepada anggota keluarganya.

Hingga baru-baru ini, ia pun berhasil membuat sang adik, Faisal Ibrahim lulus dari bangku perkuliahannya. Dirinya pun menyatakan jika tugasnya sebagai sang kakak untuk memberikan pendidikan terbaik telah selesai.

“Hari ini, dengan resmi gua nyatakan tugas gua sebagai abang yang bertanggung jawab memberi pendidikan layak untuk keluarganya telah selesai,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 23 Juni 2022.

Ia pun mengunggah momen kelulusan Faisal Ibrahim dengan ibunda beserta kakak perempuannya. Teuku Ryzki pun melanjutkan soal tanggung jawabnya itu dalam tulisannya karena tak dapat menahan rasa bangganya.

Tapi hari ini adik bungsu sudah lulus berjuang dengan kakinya sendiri dan kelak menjadi kepala keluarga untuk keluarganya, selagi masih ada waktu biarkan abangmu ini terus mendampingi dan memberi apa yang abangmu ini bisa, sekali lagi selamat Sal, Abang bangga,” imbuhnya.

Baru Lulus

Istimewa
Foto : Istimewa

Tak hanya sang adik, pada bulan Maret 2022 pun juga menjadi ajang Teuku Ryzki lulus dari pendidikan Sarjananya di sebuah universitas terkenal di Jakarta. Ia pun berusaha membagi waktu antara kerja dan perkuliahannya dengan baik. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait