img_title
Foto : Instagram/@nafaurbach

IntipSeleb – Saat membina rumah tangga dengan Nafa Urbach, Zack Lee diketahui sering memiliki pacar baru. Meskipun demikian, Nafa mengaku dirinya sudah memaafkan Zack.

Ditanya mengenai bagaimana cara Nafa memaafkan Zack, ia menyebut bahwa itu dilakukannya karena diminta oleh Roh Kudus. Seperti apa penuturan lengkap dari Nafa Urbach? Baca selengkapnya berikut ini.

Diminta Roh Kudus

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Nafa Urbach mengungkapkan bahwa saat dirinya tahu Zack Lee memiliki pacar baru meski masih berstatus sebagai suaminya, ia mengaku kesal dan benci.

Akan tetapi pada akhirnya Nafa memutuskan untuk memaafkan Zack. Disebut olehnya bahwa hal itu karena diminta oleh Roh Kudus.

"Waktu itu Roh Kudus nyuruh gue setiap kamu sakit, setiap kamu sakit hati, lepasin pengampunan diucapin. Jadi waktu gue merasa sakit, gue benci sama dia, gue tuh ngomong sama Tuhan. 'Tuhan aku benci Zack Lee, kenapa engkau jodohkan aku sama dia' gue sampe kayak gitu," kata Nafa Urbach dikutip dari YouTube Melaney Richardo, Kamis, 23 Juni 2022.

"Gue tinggal di Permata Hijau waktu itu di Balkon tuh gue teriak-teriak jam 12 malem untung gue tinggalnya di lantai 26,” sambung Nafa.

Mengampuni Zack Lee

instagram/nafaurbach
Foto : instagram/nafaurbach

Meskipun merasa kesal dan benci, pada akhirnya Nafa Urbach memilih untuk mengampuni Zack Lee beserta dengan pacarnya.

“Abis itu gue nangis, gue bilang 'Tuhan aku mau melepaskan pengampunan, aku mau lepas pengampunan untuk suamiku, dia suami yang luar biasa, Tuhan kau berkati hatinya, kau berkati pikirannya, kau ampuni si perempuan A (nama samaran pacar Zack), disuruh ampuni. Berkati dia Tuhan, sadarkan," kata Nafa.

Namun Nafa pun sering kali meminta agar Tuhan memutus jiwa Zack dan pacarnya, sehingga hubungannya dengan sang pacar sering kali tak awet.

"Gue selalu doa 'Tuhan aku memutus tali jiwa antara Zack dengan si A misalnya gitu'. Abis itu, selalu tuh, selalu gak nyampe 2 bulan putus. Putus terus gak pernah ada yang awet,” kata Nafa.

"Dia tahu, terus nanya 'kamu doain ya?' ‘kenapa kamu baru jatuh cinta?' aku gituin. Sampe bikin puisi-puisi, (gue) tau, lucu banget Zack itu," pungkas Nafa Urbach terkait Zack Lee. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait