img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda akan merilis episode 317 pada Kamis sore, 23 Juni 2022. Pada episode kali ini, Kinanti akan menghadapi sidang tuntutan. Namun sayangnya, tuntutan Kinanti malah memberatkan hukumannya.

Meski demikian, Delia akhirnya sadar dari koma dan meminta bertemu dengan Abhimana. Mengapa demikian? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Tuntutan Kinanti Memberatkan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Paginya, Kinanti akan menjalani sidang pertama untuk pembacaan tuntutan. Abhimana, Herman, David dan pengacara mendampingi. Reno juga hadir di sana sebagai saksi. Reno justru drama dan menyalahkan Kinanti yang membuat mamanya hampir mati.

Sementara itu, di sekolah TV menyala dan ada siaran langsung persidangan Kinanti. Teman sekolah Nayaka ada yang nonton, mereka langsung mencemooh Nayaka, sebut ibunya penjahat. Nayaka sedih, lari ke kamar mandi dan kunci pintu.

Berlanjut di persidangan, bukti-bukti memberatkan Kinanti. Reno makin drama tuding Kinanti. Abhimana geram dan masuk ke depan hajar Reno. Abhimana ditarik keluar oleh petugas pengadilan dan diperingatkan untuk tidak bikin keributan lagi.

Berita Terkait
Topik Terkait