img_title
Foto : Instagram/@prabowomondardo

IntipSeleb – Jagat mata tengah dihebohkan dengan maraknya video TikTok. Bahkan kalangan artis pun tak sungkan menunjukkan kebolehan dalam bermain TikTok. Mereka beramai-ramai mengunggah rekaman video tengah menggerakkan badan diiringi lagu-laku khas.

Cinta Laura hingga Agnez Mo pun tak mau kalah bermain TikTok. Kalau melihat ke belakang, Bowo Alpenliebe sempat dihujat habis-habisan karena viral akibat TikTok. Lalu bagaimana reaksi Bowo melihat para warganet bermain aplikasi yang pernah diboikot pada 2018 ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Identik Alay, Agnez Mo hingga Cinta Laura Ikut TikTok-an

Tanggapan Bowo soal maraknya TikTok

Bowo Alpenliebe

Nama Bowo Alpenliebe mulai terdengar publik sejak 2018 lalu. Saat itu, Bowo mengadakan meet and greet berbayar dengan para penggemar TikTok-nya. Merasa tidak terima, warganet pun menyerbu kolom komentar Bowo dengan cibiran. Warganet menganggap bahwa Bowo hanya bisa bermain TikTok dan tidak pantas mengadakan meet and greet, apalagi berbayar.

Kini, aplikasi TikTok sedang marak dimainkan banyak orang. Dari warganet biasa hingga artis papan atas. Pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo itu memberikan tanggapan soal ramainya bermain TikTok. Sebuah tangkapan layar menampilkan komentar tentang Bowo. Komentar itu mencuitkan bahwa mereka yang sudah mencibir Bowo harus berterima kasih.

Topik Terkait