img_title
Foto : Instagram/anna.tairas

IntipSeleb – Anna Tairas merupakan salah satu artis senior Indonesia yang telah berkiprah di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1970-an. Diketahui, Anna Tairas memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Kini, Anna Tairas jarang terdengar dan terlihat di layar kaca. Lantas, bagaimana kabar Anna Tairas sekarang? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Anna Tairas Jual Barang-barang Demi Sambung Hidup

instagram/anna.tairas
Foto : instagram/anna.tairas

Terlahir sebagai Muslim, Anna Tairas merasa mengalami keraguan dalam imannya. Oleh karena itu, setiap melaksanakan salat, Anna selalu memohon ditunjukkan kebenaran. Singkat cerita, Anna ikut Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan memohon agar ayahnya sembuh dari penyakit. Ajaibnya, sang ayah sembuh dari penyakit sehingga membuat Anna yakin pindah agama ke Kristen.

Setelah pindah agama Kristen, Anna Tairas menghadapi cobaan yang tidak mudah. Ia mengaku mengalami kesulitan finansial. Bahkan, Anna terpaksa menjual barang-barang miliknya agar bertahan hidup.

“Tuhan mengikis habis. Saya dibikin nol, tidak punya apa-apa. Saya harus menjual barang demi makan,” ungkap Anna Tairas dilansir IntipSeleb dari YouTube Pdt. Jery Adoe pada Kamis, 23 Juni 2022.

“Sebelum bertaubat, hidup saya oke-oke saja. Setelah menerima Tuhan Yesus, saya diproses masuk dapur ujian. Tidak lama, Tuhan kembalikan dengan berlipat ganda,” lanjutnya.

Kabar Anna Tairas Kini

Instagram/anna.tairas
Foto : Instagram/anna.tairas

Meski telah pindah agama ke Kristen, Anna Tairas tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri pada Mei 2022 lalu. Memakai baju serba putih, Anna memperlihatkan momennya yang tengah makan-makan.

“Selamat Hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tulis Anna Tairas di Instagramnya @anna.tairas, yang diunggah pada 3 Mei 2022.

Sebelumnya, Anna Tairas sempat menuliskan caption soal saling mengasihi dan menghormati antar sesama manusia.

“Bersukacitalah dalam pengharapan. Sabarlah dalam kesesakan" " Bertekunlah dalam Doa". Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita. Menangislah dengan orang yang menangis. Hendaklah kita saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat,” ungkap Anna Tairas.

Berita Terkait
Topik Terkait