img_title
Foto : Instagram/anna.tairas

IntipSeleb – Anna Tairas merupakan salah satu artis senior Indonesia yang telah berkiprah di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1970-an. Diketahui, Anna Tairas memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Kini, Anna Tairas jarang terdengar dan terlihat di layar kaca. Lantas, bagaimana kabar Anna Tairas sekarang? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Anna Tairas Jual Barang-barang Demi Sambung Hidup

instagram/anna.tairas
Foto : instagram/anna.tairas

Terlahir sebagai Muslim, Anna Tairas merasa mengalami keraguan dalam imannya. Oleh karena itu, setiap melaksanakan salat, Anna selalu memohon ditunjukkan kebenaran. Singkat cerita, Anna ikut Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan memohon agar ayahnya sembuh dari penyakit. Ajaibnya, sang ayah sembuh dari penyakit sehingga membuat Anna yakin pindah agama ke Kristen.

Setelah pindah agama Kristen, Anna Tairas menghadapi cobaan yang tidak mudah. Ia mengaku mengalami kesulitan finansial. Bahkan, Anna terpaksa menjual barang-barang miliknya agar bertahan hidup.

“Tuhan mengikis habis. Saya dibikin nol, tidak punya apa-apa. Saya harus menjual barang demi makan,” ungkap Anna Tairas dilansir IntipSeleb dari YouTube Pdt. Jery Adoe pada Kamis, 23 Juni 2022.

Topik Terkait