img_title
Foto : Instagram/anna.tairas

IntipSeleb Lokal – Titik awal Anna Tairas memutuskan pindah agama Kristen setelah menghadiri KKR pada tahun 1989. Dalam acara itu, Anna Tairas menangis setelah mendengarkan pujian-pujian untuk Yesus.

Setelahnya, Anna Tairas memutuskan untuk membaca Alkitab meski tidak paham betul. Hingga akhirnya, Anna membaca sebuah ayat yang sangat menyentuhnya. Apa itu? Yuk simak artikelnya si bawah ini!

Ayahnya Kembali ke Agama Kristen

Instagram/anna.tairas
Foto : Instagram/anna.tairas

Pada tahun 1989, Anna Tairas memutuskan mengikuti acara KKR meski masih anut Islam dan belum percaya Yesus. Ia membawa serta ayahnya yang mengalami sakit kanker. Di hari kedua, Anna menangis dengar pujian.

"Hari yang ketiga saya datang lagi, baru saya mendengarkan firman tuhan. Betul-betul saya fokus dengar firman Tuhan, firman Tuhan ditabur itu tidak akan kembali dengan sia-sia. Firman itu bekerja di kehidupan saya dan sampai saat ini," ucap Anna Tairas dilansir dari YouTube Renungan Tv.

Walau ayahnya tidak sembuh secara jasmani, Anna Tairas bersyukur ayahnya kembali ke agama Kristen. Anna menggambarkan ayahnya seperti anak yang hilang tapi kembali kepada Tuhan.

Topik Terkait