img_title
Foto : YuoTube

IntipSeleb – Sebelumnya belakangan ini sempat beredar berita hoax terkait artis senior Rima Melati yang dikabarkan meninggal dunia. Namun  kali ini, artis 84 tahun tersebut benar-benar meninggal dunia usai beredar kabar duka dari sang menantu.

Terkenal sebagai aktris yang seringkali wara-wiri dilayar kaca televisi hingga masa tuanya, yuk simak profil dan Agama Rima Melati. Chek it out

Profil Rima Melati 

VivaNews
Foto : VivaNews

Pemilik nama lengkap Marjolien Tambajong atau yang lebih dikenal Rima Melati dikabarkan meninggal dunia pukul 15.14 di rumah sakit RSPAD, Jakarta Pusat, pada Kamis, 23 Juni 2022. Sukses sebagai artis lawas Tanah Air, Rima Melati masih terlihat eksis di sejumlah sinetron dan film hingga hari tuanya.

Terkenal sebagai aktris senior sekaligus penyanyi, Rima Melati juga sempat mencicipi dunia dibalik layar. Sempat menjadi seorang sutradara, Rima Melati lahir di Tondano Sulawesi Utara, 12 Agustus 1939. 

Tergabung ke dalam keluarga seniman, Rima Melati merupakan seorang anak yang lahir dari ibu bernama Kawilarang seorang perancang dunia mode Indonesia. sempat menjadi personel grup penyanyi wanita terkemuka pada 1960-an, Baby Dolls, yang terdiri atas Rima Melati, Baby Huwae, Gaby Mambo, dan Indriati Iskak.

Topik Terkait