img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022. Diketahui Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD.

Jenazah Rima Melati akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Lantas seperti apa suasana Rumah Duka saat ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Suasana Rumah Duka

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Marisa Tambuan, menantu mendiang Rima Melati. Ia menyebut bahwa mertuanya hembuskan napas terkahir sore tadi.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marisa Tambunan dilansir IntipSeleb dari @marisa_tambuan.

Jenazah Rima Melati kini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Satu persatu anggota keluarga turut hadir ke rumah duka. Nampak anggota keluarga saling menguatkan satu sama lain.

Topik Terkait