img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kabar duka datang dari artis lawas Rima Melati. Pasalnya artis yang populer sejak tahun 1960-an itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 23 Juni 2022, tepatnya pukul 15.14 WIB.

Rima Melati dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani serangkaian perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Kawasan Jakarta Pusat. Lantas penyakit apa sebenarnya yang menggerogoti tubuh Rima Melati hingga dirinya tutup usia? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mengalami Komplikasi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Rima Melati diketahui meninggal dunia pada umurnya yang ke 83 tahun. Wanita yang lahir pada 22 Agustus 1939 itu sayangnya tidak bisa kembali merayakan ulang tahun karena sudah menghadap sang khalik.

Aktris senior, Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat beberapa lama di RSPAD Gatot Subroto. Putranya, Aditya Tumbuan membeberkan penyakit yang menggerogoti ibunya.

Diketahui Rima Melati sempat didiagnosa dengan penyakit kanker. Hanya saja, Aditya Tumbuan menekankan, kondisi ibunya menurun hingga meninggal dunia bukan karena kanker, melainkan penyakit komplikasi.

Topik Terkait