img_title
Foto : Instagram/stevenpie7erszmaatit4

IntipSeleb – Menantu Rima Melati menuturkan, aktris senior itu sempat stabil. Kendati begitu, pada Kamis, 23 Juni 2022 tepatnya pukul 15.14 WIB, istri dari mendiang Frans Tumbuan dinyatakan meninggal dunia.

Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif hampir 2 minggu dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Lantas seperti apa keadaan Rima Melati sebelum benar-benar dinyatakan meninggal dunia? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sempat Stabil

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Rima Melati diketahui meninggal dunia di urnya yang ke 82 tahun. Aktris senior itu diketahui mengalami penyakit komplikasi, mulai dari infeksi luka, paru-paru, ginjal, hingga gagal jantung.

Ternyata perawatan yang dilakukan oleh Rima Melati sudah berjalan hampir 2 minggu di RSPAD. Bahkan aktris senior itu sejak 7 Mei sudah dirawat di RSPI Bintaro sebelum akhirnya berpindah ke RSPAD Gatot Subroto.

Sesuai penuturan dari menantunya, Marisa Tumbuan, keadaan Rima Melati sempat stabil. Bahkan sempat direncakan aktris senior itu berpindah dari ICU ke kamar rawat inap biasa.

Topik Terkait