img_title
Foto : Instagram/@indrajp3

IntipSeleb – Jenazah Rima Melati disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Kawasan Jakarta Pusat. Pihak keluarga mengungkapkan aktris senior itu kemungkinan akan dimakamkan pada Minggu, 26 Juni 2022.

Anak Rima Melati, Aditya Tumbuan membeberkan belum ada kesepakatan lebih lanjut terkait prosesi pemakaman ibunya. Lantas apa yang membuat keluarga besar belum benar-benar membuat kesepakatan tempat dan waktu pemakaman? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Menunggu Kedatangan Anak

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Aditya Tumbuan selaku perwakilan dari keluarga Rima Melati, mengungkapkan hingga saat ini proses pemakaman masih dalam proses kesepakatan. Terlebih pria itu menuturkan menunggu kehadiran adiknya terlebih dahulu.

Diketahui anak Rima Melati yang lain, bekerja di negeri orang, yakni di Jerman. Tak heran kepulangannya memerlukan waktu perjalanan yang cukup panjang. 

Bahkan Aditya Tumbuan juga menuturkan adiknya itu masih berusaha untuk mencari tiket. Tak heran proses pemakaman Rima Melati kemungkinan besar menunggu kehadiran anaknya itu. Terlebih ini akan menjadi momen terakhir melihat sang bunda sebelum ditempatkan di peristirahatan terakhirnya.

Topik Terkait