img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ditinggal pergi selama-lamanya oleh sosok ibu tentu menjadi hal berat. Begitupun yang dirasakan oleh Aditya Tumbuan setelah ibunya yakni Rima Melati, dinyatakan meninggal, Kamis, 23 Juni 2022, tepatnya pukul 15.14 WIB.

Aditya nampak sangat tegar menerima kenyataan sang bunda telah tiada. Lantas seperti apa sebenarnya Perasaan Aditya Tumbuan dengan kepergian Rima Melati? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terlihat Tegar

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Rima Melati menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto. Aktris senior yang mulai populer sejak 1960-an itu tutup usia setelah hampir 2 minggu dirawat di rumah sakit tersebut.

Putra Rima Melati, Aditya Tumbuan nampak terlihat tegar. Bahkan pria itu mencoba menenangkan anggota keluarga yang lain kala menangis sedih harus menerima kepergian Rima Melati.

"Jangan menangis, kita tidak boleh bersedih," kata Aditya Tumbuan selaku putra dari mendiang Rima Melati sambil menenangkan anggota keluarganya yang menangis di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto pada Kamis, 23 Juni 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait