img_title
Foto : YouTube/Falcon

IntipSeleb – Rima Melati dan Frans Tumbuan dikenal sebagai pasangan romantis, bahkan hingga maut memisahkan. Semasa hidup keduanya kerap memperlihatkan kemesraan meski sudah tak muda.

Sayangnya pasangan selebriti itu harus dipisahkan oleh maut. Lantas seperti apa sebenarnya kemesraan Rima Melati dan Frans Tumbuan di mata anak mereka? Simak selengkapnya hanya di artikel ini.

Dipisahkan Oleh Maut

YouTube/Falcon
Foto : YouTube/Falcon

Kemesraan antara Rima Melati dan Frans Tumbuan memang tak bisa dipungkiri lagi. Pasangan yang sudah menikah sejak 1973 itu kerap mempertontonkan kemesraan meski sudah lama bersatu.

Sayangnya, 2015 silam Frans Tumbuan menghembuskan nafas terakhirnya. Kenyataan tersebut menjadi kesedihan mendalam bagi Rima Melati berbagai istri yang sudah mendampingi selama hampir 42 tahun menikah. Terbukti tersebar potret kala Rima Melati terus menangisi kepergian suaminya.

7 tahun setelah kepergian Frans Tumbuan, Rima Melati pun menyusul. Setelah melewati rangkaian perawatan, aktris senior itu dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022 tepatnya pukul 15.14 WIB.

Topik Terkait