img_title
Foto : VivaNews

IntipSeleb – Kabar duka datang dari aktris senior Rima Melati yang baru saja meninggal dunia. Dirinya menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis, 23 Juni 2022.

Rima Melati meninggal dunia di umurnya yang ke 82 tahun. Lantas seperti apa Rima Melati dikenang oleh orang-orang terdekatnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dikenal Baik Hati

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Aditya Tumbuan selaku anak Rima Melati, mengenang sang bunda sebagai sosok yang baik hati. Pria itu bahkan menyebut ibunya tak sosok yang selalu membantu, bahkan pada orang tidak begitu dikenal sekalipun.

"Tapi kalau saya lihat, saya dengar dari temen temen sahabat mama. Mama itu adalah orang yang sangat amat sangat baik. Ya itu sering menolong orang, membantu orang. Apalagi ya. Semua Alhamdulillah cerita-cerita baik lah dari ibu. Jadi semua yg datang ke rumah sakit, berbicara positif nah itu dia selalu membantu orang, selalu care sama orang," ungkap Aditya Tumbuan saat ditemui di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Kawasan Jakarta Pusat pada Kamis, 23 Juni 2022.

Tak heran banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya Rima Melati. Bahkan rangkaian bunga terus berdatangan memenuhi rumah duka.

Berita Terkait
Topik Terkait