img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Kabar duka baru saja menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Artis Rima Melati telah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa pada Kamis, 23 Juni 2022.

Kabar duka ini diketahui dari menantu Rima Melati, Marisa Tumbuan. Hal ini pun langsung membuat seluruh Indonesia berduka. Salah satu ucapan duka datang dari salah satu sahabat Rima Melati yakni Ninik L. Karim. Simak ucapan duka Ninik selengkapnya di bawah ini.

Ninik L. Karim Tahu Kabar Rima Melati Meninggal Dunia

YuoTube
Foto : YuoTube

Ninik L. Karim mengaku bahwa dirinya terus berkomunikasi dengan pihak keluarga mendiang Rima Melati. Hal ini dilakukan dirinya sudah sejak lama. Lebih lanjut, ia memonitori kondisi mendiang sudah sejak dua bulan lalu.

“Setiap hari kami kontak-kontakan dengan Ai, dengan putranya. Sejak beliau sakit, kita sudah memonitor terus. Jadi sudah cek dua bulan ini ya,” ucap Ninik L. Karim di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Kawasan Jakarta Pusat pada Kamis, 23 Juni 2022.

Setelah tahu kabar duka perihal Rima Melati, Ninik L. Karim langsung berdoa kepada Tuhan. Ia berharap mendiang diberikan yang terbaik dan terindah oleh Tuhan.

Berita Terkait
Topik Terkait