img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Dunia hiburan tanah air kembali berduka artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Rima Melati meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan selama beberapa hari di rumah sakit tersebut.

Kini jenazahnya sudah berada di rumah duka. Beberapa kerabat terlihat mulai berdatangan. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Situasi Terkini di Rumah Duka, Rima Melati

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Artis yang mengawali kariernya di dunia layar lebar dengan judul Djuara Sepatu Roda, ia mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto pada Kamis 23 Juni pukul 15.14 WIB.

Saat ini jenazah berada di rumah duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), di kawasan Jakarta Pusat. Saat tim IntipSeleb mengunjungi rumah duka pukul 09.00 terlihat para kerabat sudah mulai berdatangan kembali. Pada bagian depan rumah duka, terlihat banyak karangan bunga.

Beberapa karangan bunga berisi ucapan duka juga diletakkan di depan rumah duka Rima Melati. Salah satunya adalah kiriman bunga dari Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Rima Melati Meninggal Dunia

Topik Terkait