img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 318 yang akan datang akan membawa kabar gembira. Sebab, Kinanti akhirnya dibebaskan setelah Delia sadar dari koma dan memberikan keterangan soal pelaku sesungguhnya adalah Reno.

Sadar posisinya terjepit, Reno langsung kabur. Namun, ia menculik Anna dan Arya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Kinanti Akhirnya Bebas

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhimana bertemu dengan polisi di rumah sakit. Abhimana optimis kalau bukti yang diberikan oleh Delia itu bisa membebaskan Kinanti dari penjara. Lalu Abhimana menelpon Kinanti memberikan kabar gembira itu.

Reno yang melihat ada polisi di rumah sakit diam-diam mendengarkan pembicaraan Abhimana dan polisi. Reno jadi ketakutan, dia kabur panik dari rumah sakit mau melarikan diri. Anna yang kesal karena tahu soal kejahatan Reno lalu menelpon Reno. Tapi teleponnya tidak diangkat oleh Reno.

Kinanti senang sekali karena akhirnya dibebaskan. Kinanti dibawa pulang ke rumah, dia menangis terharu karena bisa berkumpul lagi dengan seluruh keluarganya. Marissa dan Herman mendatangi rumah Abhimana untuk melihat Kinanti.

Topik Terkait